Bintang Real Madrid Jude Bellingham Alami Cedera Aneh

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham
Sumber :
  • Viva

Spanyol, VIVA JatimBintang Real Madrid Jude Bellingham sedang mengalami cedera yang tidak akan pernah diderita oleh sekitar 10 persen populasi dunia.

Bellingham akan melewatkan bulan pertama musim La Liga setelah menderita cedera betis. Masalah ini juga akan membuatnya absen pada pertandingan UEFA Nations League Inggris bulan depan, yang merupakan pertandingan pertama manajer sementara Lee Carsley sebagai pelatih tim senior.

Melalui Instagram, Bellingham menulis: “Tidak ada yang lebih saya benci selain melewatkan pertandingan, tetapi mencoba melihat sisi positifnya dan mungkin tubuh saya memberi tahu saya bahwa ia perlu lebih banyak istirahat setelah tahun yang sibuk. 

“Saya sangat frustrasi namun saya akan mendukung para pemain seperti seorang penggemar sampai saya dapat kembali bergabung dengan mereka dalam performa terbaik dan terkuat saya.”

Real Madrid mengonfirmasi dalam pernyataan resminya bahwa Bellingham mengalami cedera otot plantaris di kaki kanannya. 

Otot plantaris dimulai di belakang lutut, dan berisi tendon tipis panjang yang turun ke arah Achilles. 

Walaupun cedera ini mungkin terdengar biasa saja, namun sebenarnya cedera ini cukup jarang terjadi - dan perbedaan komposisi tubuh manusia menyebabkan sekitar 10 persen populasi dunia secara fisik tidak dapat mengalami cedera tersebut.