Chef Reza Liem Hadir di Trenggalek, Gelar Cooking Class untuk Ibu-ibu sampai Anak-Anak

Chef Reza sedang mengisi acara pelatihan memasak di Trenggalek
Sumber :
  • Prokopim Trenggalek

Jatim – Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Trenggalek, Novita Hardini berinisiasi menggelar kelas memasak bagi para guru perempuan dan organisasi wanita. Mereka medatangkan Chef Reza Liem untuk berbagi ilmu memasak olahan daging.

Bertempat di Lapangan Volley indoor Pendopo Manggala Praja Nugraha, Trenggalek, Chef Reza Liem dapat menjadi sumber inspirasi baru bagi perempuan di Trenggalek untuk lahir sebuah usaha. Novita Hardini mengaku, tujuan mendatangkan sosok ahli memasak tidak lain untuk mengembangkan olahan menjadi unit usaha.

"Kedatangan Chef Reza Liem bisa membuat sumber inspirasi bagi ibu-ibu, bisa jadi sebuah hobi atau memasak-pun bisa menjadi karier menjanjikan bagi kita," ungkap Novita Hardini, Selasa 27 Desember 2022.

Menurut Novita, termasuk dalam rangka mensupport perempuan, tidak hanya ketrampilan dalam mengisi ruang-ruang pembangunan, namun lebih dalam lagi untuk membangkitkan energi, dorongan dari dalam. 

"Memang perempuan ini erat kaitannya dengan urusan domestik rumah tangga," paparnya.

Sementara, Chef Reza Liem sendiri yang mau datang langsung, berbagi ilmu dengan perempuan di Trenggalek menanggapi gelaran ini, mengatakan luar biasa.

"Jadi semangat ibu-ibu di Trenggalek ini luar biasa. Cukup terkesan bisa hadir di sini," ulasnya.