Golkar Panaskan Mesin Partai, All Out Menangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim

Pengurus Golkar Kabupaten/Kota se-Jatim konsolidasi pemenangan Khofifah-Emil Dardak di Pilgub Jatim 2024
Sumber :
  • VIVA Jatim/A Toriq A

Surabaya, VIVA Jatim – DPD Partai Golkar Jawa Timur siap all out untuk memenangkan pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak pada Pemilihan Gubernur Jatim 2024.

"Kita all out mendukung Bu Khofifah dan Mas Emil Dardak," kata Ketua DPD Golkar Jatim M Sarmuji usai agenda Silaturahmi Bacagub & Bacawagub Jawa Timur di Kantor DPD Golkar Jatim, Sabtu 8 Juni 2024.

Ia menegaskan, rekomendasi Partai Golkar kepada Khofifah-Emil sudah paten dan dipastikan tidak bakal berubah hingga hari pendaftaran di KPU Jatim

"Sampai KPU [rekomendasinya] akan kita jaga, nanti kalau perlu salah huruf pun kita lihat nanti," katannya. 

Sarmuji menuturkan, mesin Partai Golkar Jatim sudah siap untuk mensukseskan pasangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024. Hal ini dibuktikan hadirnya seluruh pengurus DPD Golkar kabupaten/kota se Jatim. 

"Kesiapan mesin ini sudah kita kumpulkan, ini hadir semua kabupaten kota, hadir semua hasta karya, hadir semua kita," tegasnya.

Sebelumnya, Khofifah-Emil sudah mengantongi surat rekomendasi dari Partai Golkar. Surat rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto di Jakarta.