Polisi Buat Sumur Bor di Desa Banyulegi Mojokerto yang Langganan Kekeringan Saat Kemarau

Polisi Buat Sumur Bor di Desa Banyulegi Mojokerto
Sumber :
  • Viva Jatim/M Lutfi Hermansyah

Mojokerto, VIVA Jatim – Jelang musim kemarau di Mojokerto, salah satu masalah yang mengintai adalah kurangnya ketersediaan air bersih. Mengatasi permasalahan itu, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S Marunduri memberikan bantuan sumur bor.

Sumur bor tersebut diresmikan langsung oleh Daniel dengan didampingi Ketua bhayangkari Cabang Mojokerto Kota Nyonya Andani Daniel, Selasa, 25 Juni 2024. 

Nampak hadiri pula PJU Polres Mojokerto Kota, Kapolsek Dawarblandong, Danramil Dawarblandong, Kepala Desa Banyulegi, Ketua MUI Kecamatan Dawarblandong serta tamu undangan lainnya.

Daniel menyampaikan, pemberian sumur bor tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Mojokerto Kota kepada masyarakat, terutama menjelang Hari Bhayangkara ke-78. Sumur bor yang telah selesai dibangun ini bertujuan untuk menyediakan akses air bersih bagi seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Desa Banyulegi. 

Selain peresmian sumur bor, dalam kegiatan bakti sosial ini Daniel juga memberikan 50 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu.

“Memang tidak seberapa nilainya tapi setidaknya dalam kesempatan ini semoga bisa membantu meringankan keluarga. Dan untuk sumur bor saya berharap bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kepentingan bersama,“ terangnya. 

Sekretaris Desa Banyulegi, Mujahidin menyambut baik kegiatan ini dan menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan.