Dua Sepeda Motor Adu Banteng di Mojokerto, 1 Tewas

Tabrakan dua sepeda motor di Jalan Raya Dusun Losari, Desa Sidoharjo, Gedeg Mojokerto.
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA Jatim –Dua sepeda motor terlibat adu banteng di Jalan Raya Dusun Losari, Desa Sidoharjo, Gedeg Mojokerto Senin, 30 September 2024. Satu orang tewas dan dua orang luka-luka dalam insiden tersebut. 

Salah seorang warga, Muslimin (60) mengatakan, peristiwa kecelakaan terjadi pada Senin, 30 September 2024 sekitar pukul 11.30 WIB. Bermula dari Honda BeAt nopol S 5804 SH  melaju dari arah selatan ke utara.  Motor tersebut dikemudikan pria beinsial MNH (32) warga Desa Mojorejo, Kemlagi, Mojokerto.

Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di depan PT Sinar Bangsa Beton Indonesia, Honda BeAt menyalip truk muatan tebu di depannya dari sebelah kanan. Celakanya, saat menyalip itulah MHN menabrak sepeda motor Nmax S 2813 TZ yang melaju dari arah berlawan.

Saat itu, sepeda motor NMAx warna hitam tersebut dikemudian SBF (19) dengan membonceng SWN (25) warga Keluruhan Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

“Adu banteng. BeAt nyalip truk muatan tebu dari selatan. Sedangkan Nmax dari utara,” katanya kepada wartawan, Senin, 30 September 2024. 

Kerasnya benturan mengakibatkan dua kendaraan tersebut rusak parah. Pengendara sepeda motor Honda Beat mengalami luka  di bagian kepala dan tangan kanan. 

Sedangkan pengemudi Nmax, SBF, meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara yang dibonceng, SWN, menderita luka dibagian kepala dan tangan kanan.