Relawan Khofifah-Emil Resmikan Posko di Depan Kantor PKB Jatim

Peresmian Posko Relawan Bagus depan PKB Jatim
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak mendapat dukungan dari Barisan Gus dan Santri (Bagus). 

Sebagai pursat koordinasi mereka, relawan Bagus ini pun mendirikan Posko. Tidak tanggung-tanggung, posko mereka berada di seberang jalan kantor DPW PKB Jatim, pusat pemenganan Paslon nomor urut 1 Luluk Nur Hamidah-Lukmanul Khakim. 

Peresmian Posko relawan Bagus ini dihadiri langsung oleh Emil Dardak. Di sana Emil menyambut gembira dukungan Bagus. Apalagi posko yang diresmikannya merupakan bangunan yang dinilainya memiliki cerita sangat istimewa. 

Banyak kenangan indah di dalamnya. Ia mengaku pernah bersama-sama dengan dua tokoh hebat Nahdlatul Ulama (NU) di museum ini. Termasuk dalam berjuang pada Pilgub Jatim 2018. 

"Tempat ini istimewa. Ada dua tokoh yang kini sudah tidak bersama. Ada KH Romo Salahudin Wahid dan Cak Anam. Saya punya memori indah dengan Cak Anam," ujar Emil, Senin 30 September 2024 malam. 

Wagub Jatim periode 2019-2024 ini berharap, posko pemenangan di komplek Museum NU ini bisa menjadi semangat dalam mengarungi perhelatan Pilgub Jatim. 2024. Ia berharap ada tuah yang dapat mengantarkan kemenangan nantinya. 

"Suatu kebanggan dan saya bersyukur bisa terus berjuang dengan Barisan Gus dan Santri dari posko ini," katanya.