Sapa Pedagang di Lamongan, Kaesang Disambut Sekelompok Pria Berbaju Mulyono

Ketum PSI Kaesang Pangarep saat sapa pedagang
Sumber :
  • Viva Jatim/Imron Saputra

Lamongan, VIVA Jatim – Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menyapa sejumlah pedagang di pasar Agrobisnis Babat, di Jalan Raya Babat-Lamongan, pada Rabu 2 Oktober 2024.

Dalam kunjungan itu, putra bungsu dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut disambut sejumlah pria yang memakai baju Sahabat Putra Mulyono. Tak hanya itu, kedatangan Kaesang juga membuat sejumlah pengunjung dan pedagang saling berebut meminta foto dan bersalaman.

Saat blusukan ke pasar Agrobisnis Babat, Kaesang Pangarep juga didampingi oleh calon bupati Lamongan dan wakilnya nomor urut 01 Abdul Ghofur dan Firosyah Shalati mereka kemudian berkeliling dan menyapa sekaligus membeli tempe yang dijual pedagang.

Tidak banyak berbicara saat kunjungan Kaesang ke pasar Agrobisnis tersebut. Ia sesekali mengenalkan pasangan Abdul Ghofur dan Firosyah Shalati yang Kaesang dukung.

Sementara dalam kesempatan itu, calon bupati Lamongan Abdul Ghofur mengaku mendapat masukan dari sejumlah pedagang, seperti diminta untuk membenahi infrastruktur pasar sehingga jika diwaktu hujan pasar tidak becek. 

Menurut Ghofur jika kondisi pasar becek maka hal itu, membuat para pembeli kurang nyaman dan hal itu dapat mempengaruhi penjualan.

"Ada banyak hal yang disampaikan ke kami tadi, terutama soal kondisi pasar yang kurang nyaman itu nantinya akan kami tangani. Selain itu ada beberapa program lain yang juga jadi program visi misi kami," pungkasnya.