Khofifah di Mata Warga Surabaya: Tak Pernah Marah-marah dan Pencitraan

Calon Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa (tengah).
Sumber :
  • Viva.co.id

Surabaya, VIVA JatimKhofifah Indar Parawansa adalah satu dari tiga calon gubernur Jawa Timur lainnya yang terus menyapa konstituen demi menang di Pilgub 2024 mendatang. Namun, masyarakat Surabaya menilai, hanya dirinya yang dinilai tidak pernah ada pencitraan apalagi marah-marah ke masyarakat. 

 

Demikian disampaikan Tokoh Masyarakat Rungkut Didik Edi Susilo dalam sambutannya menghadiri acara deklarasi relawan Perempuan Pro Khofifah-Emil (Proker) di Surabaya. Karenanya Khofifah kian menguat banyak dipilih masyarakat. 

"Kita pilih Khofifah karena pribadinya baik, tulus bersama masyarakat. Tidak suka marah-marah dan tidak pernah pencitraan," kata Didik di Surabaya, Jumat 4 Oktober 2024.

 

Dia mengungkapkan kecintaan warga Surabaya khususnya sangat besar pada Khofifah sehingga begitu diinginkan dapat kembali memimpin Jatim. Masyarakat percaya periode kedua Khofifah akan membawa banyak kemajuan yang lebih melesat lagi.

Lanjutnya dia menyebut, Khofifah menjadi harapan banyak lapisan masyarakat Jatim utamanya di Surabaya. Terlebihnya lagi dalam mendorong pencapaian kemajuan besar dalam berbagai sektor.