Dihadiri SBY hingga Khofifah, Sidang Terbuka Program Doktoral di Unair Surbaya

Menteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan menggelar sidang terbuka program doktor studi Pengembangan Sumber Daya Manusia, Sekolah Pascasarjana Universitas Airlangga, Senin 7 Oktober 2024. 

Dalam sidang tersebut AHY akan memaparkan desertasinya kepada penguji dengan judul“Transformational Leadership and Human Resources Orchestration towards Indonesia Emas 2045”. 

Judul tersebut ia angkat dalam rangka mempersiapkan cita-cita besar bangsa Indonesia untuk mencapai Indonesia Emas 2045 dengan baik melalui kepemimpinan yang transformasional serta orkestrasi sumber daya manusia yang unggul sesuai dengan kebutuhan masa depan bangsa Indonesia. 

Kepala Biro Humas ATR/BPN Harison Mocodompis mengatakan, sidang terbuka AHY akan dihadiri langsung ayahandanya Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). 

"Pak Menteri relasinya luar biasa jadi pasti akan datang dari kerabat, kolega baik keluarga maupun pimpinan institusi, dan kolega partai. Kemudian dari Kementerian ATR/BPN pasti juga seluruh jajaran pimpinan akan hadir dan sejumlah mantan menteri," kata Harison Mocodompis. 

Selain SBY sendiri, Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim nomor urut 2 Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak dijadwalkan juga hadir dalam sidang terbuka AHY.