Toko Gadget Digiplus Buka 5 Gerai di Surabaya

Toko Gadget Digiplus
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Surabaya, VIVA JatimDigiplus, toko gadget aneka merek membuka lima gerai di Kota Surabaya. Tersebar di Galaxy Mall, Plaza Marina, Tunjungan Plaza 3, WTC dan Planet Sport Tunjungan Plaza 6.

Head Of Marketing Digiplus Dwita Satyanti mengatakan, mengusung konsep your trusted tech-lifestyle retail, Digiplus hadir sebagai pusat penjualan sekaligus destinasi para pelanggan yang mencari produk gadget berkualitas dan bergaransi resmi.

"Harapan kami ke depan, Digiplus dapat terus menjadi tujuan utama bagi masyarakat yang mencari produk multi brand dengan pilihan aksesoris penunjang yang lengkap," ujar Dwita, Selasa, 8 Oktober 2024.

Ia menyampaikan, menjual berbagai produk seputar gadget seperti smartphone, laptop, speakers, wireless earphone, aksesoris penunjang hingga perangkat elektronik pintar lainnya dengan merek ternama, mulai dari Apple, Samsung, Oppo, Vivo, Xiaomi hingga Huawei.

"Di setaip gerai Digiplus juga didukung oleh staf yang edukatif dan ramah untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan," tutupnya.