Heboh Pria Mirip Anggota DPRD Lamongan Video Call sambil Bugil

Ilustrasi menonton video porno
Sumber :
  • Viva

Lamongan, VIVA Jatim – Sebuah foto yang diduga anggota DPRD Kabupaten Lamongan dari PPP sedang melakukan video call  sambil bertelanjang bulat alias bugil viral di media sosial Instagram dan pesan WhatsApp.

Dalam narasi yang beredar, anggota DPRD Lamongan berinisial NA itu diduga sedang onani sambil melakukan panggilan video call dengan seorang wanita.

Aksi NA itu dilakukan di dalam sebuah kamar mandi. Usai foto tersebut viral, para pengguna media sosial pun ramai-ramai melontarkan sejumlah komentar, tak sedikit dari mereka yang berkomentar nyeleneh bahkan lucu.

Menanggapi foto yang beredar itu, Ketua PPP Lamongan Zainul Arifin saat dikonfirmasi belum mau berkomentar banyak terkait adanya foto yang viral di media sosial tersebut. Zainul mengaku akan berkoordinasi dengan DPW PPP Jawa Timur terlebih dahulu.

"Mohon maaf yah mas, saya belum bisa berkomentar banyak. Saya akan berkoordinasi dulu dengan DPW Jawa Timur dan internal pengurus kami," kata Zainul, Minggu 13 Oktober 2024.

Terpisah, NA membantah foto yang beredar itu adalah dirinya. Dia menduga ada orang tak bertanggungjawab yang mengedit kemudian menyebarkan foto tak senonoh itu.

NA mengaku bahwa sejak tahun 2021 akun Facebooknya dikendalikan orang lain. "Facebook saya itu sejak tahun 2021 di-hack oknum," katanya dikonfirmasi wartawan.