Elim Tyu Samba Berharap Prabowo-Gibran Bawa Indonesia Sejahtera

Paslon SAE mendapatkan nomor urut 2
Sumber :
  • Istimewa

Blitar, VIVA Jatim-Calon Wakil Walikota Blitar, Elim Tyu Samba turut mengucapkan selamat atas dilantiknya Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2024-2029, Minggu, 20 Oktober 2024. Elim berharap di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran, Indonesia semakin maju.

"Selamat mengemban tugas selama 5 tahun ke depan," ujar Elim kepada VIVA Jatim, Senin, 21 Oktober 2024.

Elim berharap program-program yang dicanangkan oleh Prabowo-Gibran dapat terwujud untuk kesejahteraan masyarakat. Elim menilai, Prabowo merupakan sosok luar bisa dan santun. Karenanya, Mantan Menhan itu dinilai layak menjadi pemimpin Indonesia.

"Dan Pak Gibran di mata kami adalah sosok representasi anak muda yang hebat. Harapan kami di bawah kepemimpinan beliau semoga Indonesia semakin maju dan sejahtera," kata Elim.

Elim maju sebagai calon Wakil Walikota Blitar berpasangan dengan Syauqul Muhibbin sebagai Calon Walikota Blitar. Pasangan calon dengan singkatn (SAE) ini menantang pasangan Bambang Rianto-Bayu Kuncoro.

Seperti diketahui, Prabowo-Gibran resmi menggantikan Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden kemarin. Prabowo Gibran memenangkan kontestasi Pilpres 2024 dengan mengalahlan Paslon Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Prabowo-Gibran juga telah mengumumkan pembantu-pembantunya baik menteri dan wakil menteri. Mereka akan ditempat selama tiga hari di Lembah Tidar, Magelang, Jawa Tengah setelah dilantik, hari ini, Senin, 21 Oktober 2024.