Satu Keluarga di Tuban Terluka Parah Usai Tertimpa Baleho Calon Bupati

Korban tertimpa baleho saat mendapatkan perawatan
Sumber :
  • Viva Jatim/Imron Saputra

Tuban, VIVA Jatim – Baleho milik salah satu calon Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky dan Joko Sarwono yang terpasang di Desa Gambor, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban roboh dan mengenai pengendara motor, Rabu, 23 Oktober 2024 sekira Pukul 13.30 Wib.

Korban yang tertimpa alat peraga kampanye (APK) itu adalah Suliswatin (34), Ferdy Safitra (13) dan Revan Rahmadani (6). Ketiga korban merupakan warga Desa Nguruan, kecamatan setempat. Ketiganya yang masih sekeluarga itu tertimpa baleho sepulang menjemput anak sekolah.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Tuban, Iptu Eko Sulistiono saat dikonfirmasi mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat motor Honda Beat Nopol  L-5494-EL yang dikemudikan oleh Suliswatin berjalan dari arah barat ke timur.

Saat akan memasuki Gang Desa Gambor Desa Jegulo, kendaraan korban tersangkut APK yang bergelantungan di sisi kiri jalan dari arah barat ke timur karena tertiup angin.

Sementara akibat kejadian tersebut, ketiga korban kini telah dilarikan ke rumah sakit di Kabupaten Bojonegoro guna untuk mendapatkan perawatan medis. Adapun dua dari 3 orang yang terlibat kecelakaan tersebut merupakan seorang pelajar.

"Untuk faktor yang mempengaruhi laka lantas, pengemudi kurang hati-hati, kurang konsentrasi saat berjalan ke depan. Untuk para korban telah dibawa ke rumah sakit di Bojonegoro," kata Eko.

Polisi sendiri, lanjut Eko telah mendatangi lokasi kejadian dan mencari barang bukti serta mengamankannya. Kasus tersebut juga masih diselidiki lebih lanjut.