Cerita Singkat Kesamaan Kasus Mario Dandy dan Ferdy Sambo

Mario Dandy dan Agnes
Sumber :
  • Viva.com

Jatim –Ramainya pemberitaan tindak kekerasan yang dilakukan anak pejabat Rafael Alun Trisambodo, membuat nama Mario Dandy Satrio tak henti-hentinya menjadi bahan perbincangan warganet di media sosial. 

Terlebih kasus milik putra Ditjen Pajak ini diduga mirip dengan penyebab meninggalnya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabara atau Brigadir J.  Kesamaan tersebut muncul saat terkuaknya sosok Agnes yang ternyata diduga adalah kekasih dari Mario Dandy Satrio yang merupakan mantan kekasih David.

Awalnya kasus Mario Dandy dilatarbelakangi karena tersulut emosi, yang membuat sosok Mario Dandy Satrio dengan mudahnya bermain kasar terhadap pria bernama David hingga membuatnya tak sadarkan diri alias koma di rumah sakit.

Memiliki pemicu perseteruan yang sama yakni karena tersulut emosi dari bisikan wanita yang dicintainya, kasus Mario Dandy Satrio pun ramai disebut mirip dengan kasus pembunuhan Brigadir J yang didalangi pelaku utama Ferdy Sambo, yang merupakan mantan Kadiv Propam.

Ramainya isu pengeroyokan ataupun penganiayaan yang dialami David pun lantas membuat sejumlah warganet menilai adanya beberapa kesamaan antara kedua kasus Ferdy Sambo dengan Mario Dandy Satrio.  

Pihak kepolisian Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam menerangkan bahwa pertemuan di antara korban dan pelaku diawali dengan adanya laporan yang datang dari Agnes yang tak lain tak bukan kekasih Mario dan mantan dari David.

Pada keterangannya tersebut, Agnes mengungkapkan terhadap Mario bahwa sang mantan kekasih David telah melakukan tindakan senonoh yang dinilai melecehkan dirinya.