Alami Gegar Otak karena Kecelakaan, Begini Kondisi Terkini Ibunda Almarhumah Julia Perez

Sri Wulansih, ibunda almarhumah Julia Perez
Sumber :
  • Viva.co.id

JatimKecelakaan menimpa Sri Wulansih, ibunda almarhumah Julia Perez. Akibatnya, kecelakaan tersebut mengakibatkan cukup fatal karena kepalanya terbentur hingga mengalami gegar otak dan pendarahan

Nia Anggia, adik Almarhumah Julia Perez, membagikan kondisi sang ibunda Sri Wulansih setelah mengalami kecelakaan dengan pengendara sepeda motor baru-baru ini. Bahkan, Sri Wulansih juga sempat pingsan di lokasi kejadian lalu dilarikan ke rumah sakit.

Hari ini, Sri Wulansih sudah mengalami kemajuan yang cukup baik. Selain sudah sadarkan diri, Nia Anggia juga mengatakan bahwa sang ibunda sudah bisa duduk sendiri meski tetap harus menginap di rumah sakit.

"Hai aku sekarang di rumah sakit, nemuin mama, ini jenguk mama. Alhamdulillah mama sekarang udah bisa duduk," kata Nia Anggia, dikutip dari VIVA, Jumat 7 April 2023.

Dengan infus di tangan kanannya, Sri Wulansih tampak sedang duduk di ranjang rumah sakit. Meski belum sepenuhnya pulih karena masih merasa mual dan pusing, Nia cukup lega karena ibunya sudah mau makan dan alami kemajuan untuk segera sembuh. 

"Walaupun masih mual katanya, masih suka pusing. Tapi ini kemajuan sekali udah bisa duduk dan mau makan," ujarnya.

Sebelumnya, kabar kecelakaan Sri Wulansih dibagikan oleh Nia Anggia melalui unggahan di Instagram Story.