Tepis Komunikasinya Buruk, Emil Dardak Tantang Hasto Duduk Bareng 

Emil menjadi faktor kenaikan elektabilitas Demokrat di Jatim
Sumber :
  • IST/Viva Jatim

Jatim – Wakil Gubernur (Wagub) Jatim, Emil Elestanto Dardak ‘tersengat’ dengan kritik Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto yang menyebut komunikasinya dengan kepala daerah-kepala daerah asal partai banteng moncong putih di Jatim tak berjalan lancar alias buruk. 

Emil yang notabene-nya ketua DPD Partai Demokrat Jatim itu pun merespons dengan menantang Hasto duduk bareng untuk membuktikan kritiknya. "Monggo! Dengan hormat, kami siap untuk duduk bareng dengan Pak Hasto,” tantang Emil, Sabtu 15 Oktober 2022.

Jika Hasto berani ketemu dan duduk bareng, suami pesohor Arumi Bachsin ini mengaku akan menunjukkan bukti berupa pesan WhatsApp (WA), bahwa statemennya tersebut tak didasari bukti kongrit. 

“Kami mempersilahkan beliau (Hasto) jika berkenan untuk melihat pesan-pesan koordinasi saya via WA dengan kepala daerah,” sambungnya. 

Emil mengaku, isi pesan WA dirinya dengan kepala daerah-kepala daerah di Jatim itu mulai dari koordinasi penanganan bencana, pembangunan infrastruktur, penyaluran Bansos, serta penanganan masalah-masalah lain di lapangan. 

Baca juga: Komunikasi PDIP dan Emil Buruk, Hasto: Dengan Bu Khofifah Cepet, Enak!

“Apabila ternyata beliau ada tambahan saran dan masukan, tentu akan saya terima dengan baik," tegasnya.