Main Enjoy tapi Giras, Gresik United Tekuk Persipal Palu 3-1 di Babak 12 Besar

Ekspresi pemain Gresik United saat Tekuk Persipal Palu 3-1
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/ Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim - Meski bermain tanpa dukungan Ultrasmania, Gresik United bermain lepas dan enjoy dan giras, hasilnya tim tamu Persipal Palu dikalahkan dengan skor 3-1 di stadion Gelora Joko Samudro, Jumat, 12 Januari 2024. 

Jurgen Klopp Kecewa Liverpool hanya Bermain Imbang Melawan West Ham United

Kemenangan perdana di babak 12 besar Liga 2 menjadi bekal positif untuk laga selanjutnya. Tiga gol Gresik United di cetak oleh Victor Bertomeu menit 7, Dicky Kurniawan menit 18 dan Dimas Sukarno menit 58. 

Pelatih Gresik United Agus Indra Kurniawan mengatakan bersyukur bisa memenangi laga. Kemenangan ini bisa menjadi motivasi bagi pemain untuk pertandingan selanjutnya.

Hasil Uji Coba: Witan Cetak Gol, Timnas Indonesia U-23 Bekuk Uni Emirat Arab

"Kami bersyukur bisa memenangi laga hari ini. Semua berkat kerjasama dan kerja keras pemain di lapangan. Pemain dengan baik menjalankan strategi," katanya usai laga.

Pelatih asal Gresik ini melanjutkan meski sedikit buta dengan kekuatan lawan, tapi sudah sedikit mengetahui kekuatan lawan saat ujicoba sebelum liga 2 di gelar.

Tim Voli Putri Petrokimia Jadi yang Pertama Lolos ke Grand Final Nusantara Cup

"Ya, kita pernah bertemu dalam ujicoba, jadi sedikit banyak tahu kekuatan lawan. Tapi, dengan masuknya pelatih dan pemain baru, ada perubahan dan Alhamdulillah hasilnya kami bisa tetap menang," ucap Agus Indra.

Kemenangan ini juga, lanjut Indra sebagai bukti pemain sudah bisa move on dari kekalahan sebelumnya. Dengan tiga gol hari ini artinya pemain sudah dengan baik bisa memanfaatkan peluang.

Halaman Selanjutnya
img_title