Hadapi Bekasi City, Persela Lamongan Tak Diperkuat Jonny Campbell

Pelatih Persela Lamongan Djajang Nurjaman
Sumber :
  • Imron Saputra/Viva Jatim

Tuban, VIVA Jatim- Persela Lamongan akan menghadapi Bekasi City, dalam laga lanjutan pertandingan di Grup Y. Dalam pertandingan yang berlangsung di di Stadion Tuban Sport Center (TSC), Sabtu 13 Januari 2024 besok, Persela Lamongan dipastikan tidak akan diperkuat legiun asingnya Jonny Campbell.

Persela Lamongan Gagal Melaju Ke Semifinal, Impian Promosi Ke Liga 1 Sirna

Diketahui Jonny Campbell harus menepi di luar lapangan dengan waktu yang cukup lama akibat cedera yang diderita. Sementara untuk penggantinya Pelatih Persela Lamongan Djajang Nurjaman sudah menyiapkan hal itu.

"Memang benar Jonny Campbell mengalami cedera, tapi kami sudah menyiapkan penggantinya dan dalam pertandingan besok kami cukup siap mudah-mudahan kami bisa meraih 3 poin," kata Djanur sapaan akrab, Jumat 12 Januari 2023.

Lawan Bekasi City Besok, Djanur Sebut Semua Tim 12 Besar Miliki Peluang Melaju ke Semifinal

Djanur mengatakan, dalam pertandingan terakhir, Persela Lamongan harus rela berbagi poin 1-1 dengan Malut United. Untuk itu dalam pertandingan kali ini ia dan tim sudah melakukan evaluasi sehingga di pertandingan berikutnya Persela Lamongan bisa meraih 3 poin sesuai harapan. Selain itu, Djanur juga akan mewaspadai sejumlah pemain Bekasi City.

"Memang beberapa kali kita main tanpa kemenangan dan ini sudah kita lakukan evaluasi terutama di lini depan mudah-mudahan besok harapan kami bisa meraih kemenangan," jelasnya.

Ditahan Imbang Malut United, Persela Lamongan Gagal Raih Kemenangan