Isu Transfer: Liverpool Vs Real Madrid Incar Kylian Mbappe

Kylian Mbappe.
Sumber :
  • Viva.co.id

Inggris –Kylian Mbappe dikabarkan sedang diincar dua klub raksasa yaitu Liverpool dan Real Madrid. Kedua tim melihat peluang besar merekrut penyerang Timnas Prancis tersebut karena kontraknya bersama Paris Saint-Germain akan habis pada Juni 2024.

Jurgen Klopp Kecewa Liverpool hanya Bermain Imbang Melawan West Ham United

Kylian Mbappe mengisyaratkan jika tidak ingin bertahan bersama Paris Saint-Germain, meski masih ada opsi perpanjangan satu tahun kontrak. Melihat situasi itu, Liverpool mencoba peruntungan.

Liverpool tidak seperti Real Madrid yang dalam dua musim terakhir sangat erat dikaitkan dengan Mbappe. Sayangnya ketika asa mendapatkannya terbuka lebar, sang pemain memilih melakukan perpanjangan kontrak dengan PSG.

Liverpool Was-was, Presiden Barcelona Lakukan Pertemuan dengan Agen Luiz Diaz

Dalam situasi seperti sekarang, Liverpool kembali memunculkan keinginan mendapatkan Mbappe. Karena mereka pernah pula berupaya mendapatkan sang pemain beberapa tahun lalu.

Mbappe sendiri yang mengakui jika Liverpool membuat pembicaraan dengan pihaknya beberapa tahun lalu. Ketika itu dia masih bermain untuk AS Monaco.

Gol Darwin Nunez Menjadi Kontroversi, Begini Kata Manajer Juergen Klopp

"Saya berbicara dengan Liverpool karena itu adalah klub favorit ibu. Ibu saya mencintai Liverpool," kata pemain berusia 25 tahun tersebut dikutip dari Viva.

Fayza Lamari, ibu dari Mbappe juga bertindak sebagai agen. Banyak yang menganggap Liverpool punya keuntungan lebih dari Madrid jika situasinya seperti di atas.

Halaman Selanjutnya
img_title