Laga Home Kedua, Gresik United Incar 3 Poin Kontra Persewar Waropen

Gresik United Incar 3 Poin Kontra Persewar Waropen
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/ Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim- Gresik United tetap menjaga konsistensi sekaligus menargetkan kemenangan pada laga kontra Persewar Waropen pada babak 12 besar Liga 2, Rabu, 17 Januari 2024 di stadion Gelora Joko Samudro di laga ketiga atau laga home kedua.

Hasil Evaluasi, Manajemen Gresik United Pertahankan Beberapa Pemain di Musim 2024/2025

Kemenangan tentu akan sedikit membuka jalan yang lebar bagi tim berjuluk Laskar Joko Samudro ini menuju fase berikutnya di kompetisi Liga 2 musim 2023/2024.

Agus Indra mengatakan akan bermain habis-habisan dan akan memaksimalkan laga menjadi kemenangan. Persewar memiliki materi bagus meski mereka mengalami 2 kali kekalahan, tapi secara permainan bagus, memiliki kecepatan.

Sempat Unggul, Gresik United Ditahan Imbang PSBS Biak 1-1

"Laga besok, kami incar kembali 3 poin. Kami tahu Persewar mengalami 2 kali kekalahan tapi mereka memiliki materi pemain bagus, kami akan tetap waspada dan jangan sampai lengah," katanya, Selasa, 16 Januari 2024.

Pelatih asal Gresik ini menilai meski tanpa pemain asing pun, Persewar tetap menjadi tim yang harus diperhitungkan. Dan karena itu, Gresik United tetap akan waspada, talenta-talenta Papua sangat bagus. Karena itu, akan tetap hati-hati dan fokus. 

Persela Lamongan Ditahan Imbang Deltras FC 0-0

"Persewar tetap tim bagus meski tanpa pemain asing. Pastinya hampir semua pemain kami, mulai tengah, belakang untuk fokus di laga nanti, artinya saat lawan sudah di tengah kami akan berusaha untuk memutus lawan agar tidak sampai kedepan gawang kami," jelas Agus Indra.

Sementara itu, saat disinggung tentang rotasi pemain, eks penyerang timnas senior ini mengaku melihat dulu situasi lawan yang akan dihadapi, untuk saat ini masih tetap tidak ada rotasi pemain.

Halaman Selanjutnya
img_title