Tuntaskan Dendam, Gresik United Menang dari Tuan Rumah Persewar Waropen

Samsul Arif (putih) dibayangi pemain Persewar Waropen
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/ Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim- Laskar Joko Samudro julukan Gresik United tuntas memenuhi janji untuk membalaskan dendam dengan membawa kemenangan kontra tuan rumah Persewar Waropen di stadion Mandala, Jayapura, Papua, Senin, 22 Januari 2024, Samsul Arif dan kolega menang dengan skor tipis 0-1.

Hasil Uji Coba: Witan Cetak Gol, Timnas Indonesia U-23 Bekuk Uni Emirat Arab

Gol semata wayang kemenangan tim kebanggan warga Gresik ini dicetak melalui titik pinalti lewat kaki Victor Bertomeu menit 69.

Pelatih Gresik United Agus Indra Kurniawan usai pertandingan mengaku sangat bersyukur dengan pertandingan sore tadi yang telah diberi kemenangan dan berterimakasih kepada pemain yang sudah berjuang maksimal di lapangan.

Tim Voli Putri Petrokimia Jadi yang Pertama Lolos ke Grand Final Nusantara Cup

"Bersyukur kami bisa menang. Pemain telah mengeluarkan potensi sepenuhnya, bermain dengan sparta sehingga bisa membalaskan kekalahan saat bermain di Gresik," katanya.

Ia juga menyebut motivasi yang tinggi pemain untuk memberikan kemenangan membuat tim bermain sangat solid sepanjang pertandingan. Laga ini, semua pemain bertekad untuk bisa membawa pulang poin, terutama menang. 

Lakukan Penjaringan, PKB Jatim Prioritaskan Kader untuk Bertarung di Pilkada 2024

"Kita tahu, kita lihat sendiri laga luar biasa, kita melawan yang ada di lapangan, bukan hanya 11 pemain di lapangan. Tapi Alhamdulillah kita masih diberi kemenangan. Kita datang dengan tekad menang, untuk membuka kans lolos ke babak selanjutnya," jelas Agus Indra.

Seperti diketahui, tuan rumah Persewar Waropen sejak menit pertama sudah bermain sangat agresif, beberapa kali peluang tercipta tapi belum bisa merobek jala Gresik United. Sebaliknya, Samsul Arif dan kolega ini bisa memberikan perlawanan, hingga babak pertama selesai, skor masih tetap tanpa gol.

Halaman Selanjutnya
img_title