Persela Lamongan Ditahan Imbang Deltras FC 0-0

Pelatih Persela Lamongan Djajang Nurjaman
Sumber :
  • Imron Saputra/Viva Jatim

Tuban, VIVA Jatim- Persela Lamongan harus rela berbagi poin saat menjamu Deltras FC dalam laga lanjutan pertandingan di Grup Y di Stadion Tuban Sport Center (TSC), Selasa 23 Januari 2024.

Jurgen Klopp Kecewa Liverpool hanya Bermain Imbang Melawan West Ham United

Dalam pertandingan itu, Persela Lamongan ditahan imbang 0-0 dari tim tamu. Pertandingan, Persela Lamongan melawan Deltras FC, tim tuan rumah mampu menguasai jalannya pertandingan. Namun dari beberapa peluang emas yang di dapat tersebut tak satupun bisa dikonversi menjadi gol.

Menanggapi hasil imbang itu, pelatih Persela Lamongan Djajang Nurjaman mengaku jika hasil ini tidak diharapkan. Persela Lamongan sebenarnya telah mengincar kemenangan tiga poin dari Deltras FC sehingga dapat mengamankan tiket ke babak semi final.

Bupati Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Stadion Surajaya Lamongan

"Hasil pertandingan hari ini adalah seri 0-0. Ini tentunya hasil yang tidak diinginkan oleh tim kami Persela Lamongan karena kami mengejar tiga poin untuk mengamankan ke babak semi final," kata Djanur sapaan akrabnya.

Meski demikian, namun Djanur tetap mengapresiasi permainan anak asuhnya yang telah bekerja keras dalam pertandingan tersebut. 

Persela Lamongan Gagal Melaju Ke Semifinal, Impian Promosi Ke Liga 1 Sirna

"Kalau soal permainan kita menang tapi sekali lagi untuk peluang tidak bisa kita jadikan gol dari beberapa peluang yang kita ciptakan dan Deltras mereka bermain untuk mengamankan satu poin dalam pertandingan ini," jelasnya.

Persela Lamongan, lanjut Djanur masih memiliki dua siswa pertandingan dan masih berpeluang untuk melaju ke babak semi final jika dalam dua laga yang tersisa itu Persela Lamongan bisa memenangkan pertandingan.

Halaman Selanjutnya
img_title