Sempat Unggul, Gresik United Ditahan Imbang PSBS Biak 1-1

Pelatih Gresik United Agus Indra Kurniawan (tengah) usai laga
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/ Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim- Gresik United bermain imbang kontra PSBS Biak 1-1 di Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan, Sabtu, 27 Januari 2024 . 

Hasil Evaluasi, Manajemen Gresik United Pertahankan Beberapa Pemain di Musim 2024/2025

Sempat unggul berkat aksi Samsul Arif, Gresik United kebobolan di babak kedua melalui sepakan Mamadou Barry di depan gawang.

Hasil ini membuat peluang Gresik United lolos ke semifinal agak terhambat. Laskar Joko Samudro harus menang pada laga terakhir lawan Persipal Palu.

Tuntaskan Dendam, Gresik United Menang dari Tuan Rumah Persewar Waropen

Gresik United belum beranjak dari peringkat dua klasemen Grup Z dengan poin 7. Sedangkan Persewar Waropen membuntuti di peringkat ketiga dengan poin 6 setelah menang lawan Persipal Palu.

Gresik United terlebih dahulu unggul melalui aksi Samsul Arif yang meliuk-liuk melewati pemain belakang PSBS Biak. Mantan penyerang tim nasional ini melepaskan tendangan yang gagal diantisipasi Mario Londok pada menit 25.

Target Poin, Misi Balas Dendam Gresik United di Markas Persewar Waropen

Sementara gol balasan PSBS Biak datang menjelang akhir babak kedua. Pemain belakang Gresik United gagal membuat jebakan offside, Beto Goncalves dengan cerdik memberi umpan melaui sundulan kepada Mamadou Barry yang berdiri bebas. Penyerang dengan postur tinggi besar itu tinggal menyontek bola dengan mudah pada menit ke 81.

Gresik United gagal mencetak gol untuk kemenangan, Victor Bertomeu yang dipasang sejak awal tidak bisa berbuat banyak.

Halaman Selanjutnya
img_title