Ditahan Imbang Malut United, Persela Lamongan Gagal Raih Kemenangan

Pelatih Persela Lamongan Djajang Nurjaman
Sumber :
  • Imron Saputra/Viva Jatim

Lamongan, VIVA Jatim- Persela Lamongan harus puas bermain imbang 2-2 saat menghadapi Malut United dalam laga lanjutan pertandingan Grup Y di Stadion Tuban Sport Center (TSC), Minggu 28 Januari 2024.

Bupati Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Stadion Surajaya Lamongan

Dalam pertandingan itu, Persela Lamongan tertinggal dua gol terlebih dahulu dari Malut United. Dua gol Malut United dicetak oleh Jose Wilkson pada menit ke (3) dan (21). 

Sementara dua gol balasan dari Persela Lamongan masing-masing dicetak oleh Ade Jantra (26) dan Aldi Al Achya (36). Dalam pertandingan itu Persela Lamongan tampil baik. 

Persela Lamongan Gagal Melaju Ke Semifinal, Impian Promosi Ke Liga 1 Sirna

Anak asuhan Djajang Nurjaman ini mampu berhasil menyamakan kedudukan dan menciptakan banyak peluang. Namun dari sejumlah peluang yang ada tak satupun bisa dikonversi menjadi gol.

Menanggapi hasil imbang ini, pelatih Persela Lamongan Djajang Nurjaman meminta maaf kepada masyarakat Lamongan dan pendukung Persela Lamongan karena tidak bisa membawa Persela Lamongan menang.

Lawan Bekasi City Besok, Djanur Sebut Semua Tim 12 Besar Miliki Peluang Melaju ke Semifinal

Persela Lamongan, lanjut Djanur masih memiliki satu kali pertandingan melawan Bekasi City FC. Dalam pertandingan nanti Persela Lamongan akan tampil baik.

"Saya minta maaf karena hari ini kami hanya meraih hasil imbang dan meskipun hari ini kita imbang kami besok saat melawan Bekasi City FC akan tetapi dengan baik," kata Djanur.