Al Nassr Hantam Inter Miami 6-0, Lionel Messi Pasrah Tak Berkutik

Lionel Messi saat menghadapi pemain Al Nassr
Sumber :
  • Viva.co.id

Surabaya, VIVA Jatim – Pada laga uji coba bertajuk Riyadh Season Cup, Al Nassr tampil ganas saat menghadapi Inter Miami. Al Nassr menghantam Inter Miami dengan skor 6-0, di Kingdom Arena, Riyadh, Jumat dini hari, 2 Februari 2024. 

Inter Miami Amankan Puncak Klasemen Berkat Gol Messi dan Busquets

Meski Cristiano Ronaldo tidak tampil akibat cedera, namun nasib baik tetap berpihak kepada Al Nassr di pertandingan itu. 

Lionel Messi yang baru merumput di menit 83, tidak bisa berbuat banyak dan tak berkutik menyaksikan tim yang ia bela menelan kekalahan telak. Bahkan gawang Inter Miami berhasil dibobol sejak menit ketiga lewat gol Otavio. 

Blak-blakan, Shin Tae-yong Akui Indonesia U-23 Kesulitan Tatap Piala Asia U-23

Tak berselang lama, di menit 10, Al Nassr menggandakan kedudukan melalui gol Talisca. Aymeric Laporte menambah derita Inter Miami di menit 12. 

Tendangan bebas spektakular dari jarak jauh masuk ke gawang Inter Miami. Di menit 51 pun, Talisca menambah gol Al Nassr lewat tituk penalti. Disusul gol Mohammed Maran di menit 68.

Top Skor di 4 Liga Domestik, Prestasi Ronaldo Sulit Dicapai Lionel Messi

Pesta gol Al Nassr ditutup di menit 73. Talisca menggenapkan hattrick dalam laga ini.

Messi akhirnya masuk di menit 83. Namun dia tak bisa memberikan dampak siginifikan. Skor 6-0 untuk Al Nassr tetap bertahan.

Halaman Selanjutnya
img_title