Meski Tanpa Kekuatan Penuh, Persik Kediri Tegaskan Siap Hadapi Persis Solo

Persik Kediri
Sumber :
  • Istimewa

Kediri, VIVA Jatim –Menjelang laga pekan ke-25 BRI Liga 1 musim 2023/24, Persik Kediri bawah asuhan Marcelo Rospide, pelatih asal Brasil, menegaskan kesiapan timnya untuk menghadapi Persis Solo.

Usai Dibantai Bhayangkara FC, Manajemen Persik Kediri Minta Maaf

Rospide menyatakan bahwa Persik Kediri telah menggenjot persiapan, mulai dari kondisi fisik hingga taktik dan strategi permainan.

"Kami telah melanjutkan program yang dimulai sejak pekan lalu dan menyiapkan sejumlah detail permainan untuk menghadapi Persis Solo," ujar Rospide.

Bantu Kedalaman Klub, Mantan Timnas Indonesia Irfan Bachdim Gabung Persik Kediri

Namun pada laga ini, lini pertahanan mereka tak akan bisa dikawal oleh pemain terbaik mereka Al Hamra Hehanussa.

Hamra harus absen akibat akumulasi kartu kuning. Pemain berusia 25 tahun tersebut mendapat kartu kuning pada laga sebelumnya saat kontra Bali United. Kartu tersebut menjadikannya sudah mengoleksi empat kartu kuning pada pertandingan ini.

Persik Kediri Cukur Persebaya Surabaya 4-0

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide, menilai bahwa Hamra merupakan pemain penting. Namun, pelatih asal Brasil tersebut mengaku sudah memiliki sosok yang bisa menggantikannya. Sosok tersebut adalah Ahmad Agung.

"Tentu, Hamra adalah pemain penting bagi kami. Namun, saat ini, Agung juga berada dalam momen yang bagus. Saya rasa, ia bisa menggantikan Hamra dengan level permainan yang sama," kata Rospide.

Halaman Selanjutnya
img_title