Melihat Kepiawaian Pemain Manchester United saat Ungguli Fulham

Selebrasi Alejandro Garnacho saat bobol gawang Fulham
Sumber :
  • Bola.net

Jatim – Kemenangan dramatis mampu diraih Manchester United setelah berhasil unggul atas Fulham dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan Premier Laegue pada Senin dini hari, 14 November 2022. Dua bintang pemain asuhan Erik Ten Hag, Christian Eriksen (14’) dan Alejandro Garnacho (90+3’) berhasil meraih gol.

Semula Manchester United sempat mengalami tekanan dengan serangan yang lebih awal digertakkan Fulham. Namun MU berhasil mendahului dengan mencetak gol pada menit 14. Atas kemenangan itu, Manchester United berada pada peringkat lima dengan memiliki 29 poin.

Kemenangan klub Setan Merah ini tidak terlepas dari kepiawaian para pemain saat merumput di Craven Cottage, London, Inggris. Seperti dikutip dari viva.co.id, berikut aksi para pemain MU yang tampil gemilang hingga berhasil ungguli Fulham:

1. Christian Eriksen

Christian Eriksen bisa dibilang pahlawan dalam laga MU vs Fulham. Sebab ia mampu membalik situasi yang semula mengalami tekanan kemudian meraih gol di babak pertama. Harusnya pemain asal Denmark yang tampil di lini tengah ini mampu mencetak dua gol, namun tendangannya masih melebar tipis di tiang gawang.

2. Alejandro Garnach

Alejandro Garnacho bermain di menit ke 72 menggantikan Anthony Martial. Namun ia juga menjadi pahlawan kemenangan bagi Manchester United saat berhasil membobol gawang Fulham di penghujung laga babak kedua, tepatnya pada menit ke 90+3. Atas kepiawaian pemain asal Argentina itu ia didaulat sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

3. David De Gea

Andreas Christensen, Bek Barcelona yang Dibidik Manchester United

David De Gea merupakan pahlawan Manchester United dalam aspek yang lain. Bila kedua pemain sebelumnya berhasil membobol gawang lawan, kiper asal Spanyol ini beberapa kali berhasil menyelamatkan gawang Manchester United dari segala upaya pembobolan yang dilakukan pemain Fulham. Tercatat lebih dari lima kali menyelamatkan gawang MU dan momen luar biasa terjadi saat ia menahan tendangan keras Harry Wilson di luar kotak penalti.