Kembali jadi Striker Ganas, Erling Haaland Cetak 4 Gol Melawan Wolves

Penyerang Manchester City, Erling Haaland
Sumber :
  • VIVA

Inggris, VIVA JatimErling Haaland berhasil kembali menjadi striker ganas setelah sang bintang itu mencetak empat gol dalam kemenangan 5-1 Manchester City atas Wolves. Hal ini sebagaimana yang diyakini oleh manajer ManCity, Pep Guardiola.

Man City Ingin Ukir Sejarah Raih Treble Winner Lagi

Pada babak pertama, Haaland mampu mencetak hat-trick, termasuk dua penalti, dan menambahkan gol keempatnya setelah turun minum untuk menambah jumlah golnya di Liga Premier menjadi 25 di Stadion Etihad.  

Kemenangan membuat City tertinggal satu poin dari Arsenal – namun tim asuhan Guardiola masih mempunyai satu pertandingan tersisa. 

Top Skor di 4 Liga Domestik, Prestasi Ronaldo Sulit Dicapai Lionel Messi

Jika mereka mengalahkan Fulham Sabtu depan dan tim asuhan Mikel Arteta kalah di Manchester United keesokan harinya, City dapat mempertahankan gelar juara dengan mengalahkan Tottenham pada Selasa pekan ini.

Guardiola berkata: “Satu minggu tersisa, tiga pertandingan tersisa – sembilan poin kita akan menjadi juara. Tujuh, enam atau tiga poin Arsenal akan memenangkan Liga Premier.

Kata Aguero Pemain Ini Cocok Gabung Manchester City

“Perbedaan gol tidak mungkin [untuk dirombak], kami tidak bisa bermain imbang. Cara bermain Arsenal sangat bagus dan konsisten. Ini tiga pertandingan, mudah-mudahan kami memenangkan pertandingan pertama dan kedua dan tiba di pertandingan ketiga [West Ham] dengan nasib kami ada di tangan kami sendiri.

”Guardiola senang dengan Haaland yang absen hampir dua bulan karena masalah kaki. “Erling kembali ke kebiasaanya. Penalti adalah jaminan tetapi [header] kedua dan [penjepit] keempat sungguh luar biasa,” katanya. “Untuk kembali ke performa terbaiknya, dia membutuhkan waktu.”

Halaman Selanjutnya
img_title