Perkuat Pertahanan, Persik Kediri Tambah 3 Pemain Baru

Poster ucapan selamat bergabung Persik Kediri kepada tiga pemain baru
Sumber :
  • Istimewa

Kediri, VIVA Jatim-Persik Kediri kembali menambah kekuatannya untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2024/2025. Setelah Eva Dimas Darmono menjadi pemain rekrutmen pertama untuk Liga 1 musim depan, kali ini Persik menambah tiga pemain baru yang akan memperkuat pertahanan skuad Macan Putih.

Ukir Sejarah, Tim Sepakbola Putri Gressia FC Juarai Pertiwi Kejati Cup 2024

Ketiga pemain tersebut adalah Leo Navachio dan Husna Malik bakal mengisi posisi di bawah mistar gawang. Sedangkan Didik Wahyu akan mengisi pemain di posisi bek tengah.

Nama pemain pertama didatangkan dari klub Tondela di Liga Portugal sehingga mencatatkan sejarah baru sebagai pemain asing pertama Persik Kediri di posisi mistar gawang. Sementara Husna Malik dan Didik Wahyu didatangkan dari Persikabo Bogor.

Dukung Kemajuan Sepakbola Indonesia, PTFI Bagikan Sepatu ke 4 SSB di Gresik

"Posisi penjaga gawang, kami memang perlu menambah kedalaman. Pasalnya hari ini Persik Kediri juga telah resmi melepas Dikri Yusron dan Miswar Saputra," ujar pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide dikutip VIVA Jatim melalui keterangan resminya, Selasa, 9 Juli 2024.

Selaku manajemen, ia mengucapkan terima kasih atas kontribusi keduanya di musim lalu. Kendati mampu mencatat 8 clean sheet, pelatih asal Brasil ini menyebut posisi kiper di Persik Kediri membutuhkan tambahan amunisi di musim depan.

Sambut AFF U-19, Piala Wali Kota Surabaya U-45 Sukses Digelar

"Hal ini mengingat kompetisi akan semakin ketat sepanjang musim," terangnya.

Pelatih yang sebelumnya menangani klub kasta tertinggi Liga China, MZ Hakka 2019-2020 mengatakan Didik Wahyu bakal menempati satu posisi di bek tengah di mana sebelumnya diisi oleh Hari Nasution yang telah dilepas.

Halaman Selanjutnya
img_title