Persela Lamongan Datangkan Samsul Arif

Pemain baru Persela Samsul Arif Munip
Sumber :
  • Imron Saputra

Lamongan, VIVA Jatim- Persela Lamongan mendatangkan Samsul Arif Munip jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 2024-2025. Penyerang asal Bojonegoro itu, disebut telah menandatangani kontrak satu musim bersama Persela.

Jamu Deltras Sidoarjo Dipertandingan Perdana, Persela Lamongan Targetkan Kemenangan

Proses penandatanganan dilakukan di rumah Manajer Persela. Sebelum Samsul Arif, Persela Lamongan juga mendatangkan Ezechiel N'Douassel. 

Sementara Samsul Arif bukanlah sosok yang baru bagi publik sepakbola di Lamongan. Penyerang yang kini berusia 39 tahun itu, sebelumnya juga pernah membela Persela selama 3 periode. 

Antusiasme Tinggi Siswi di Surabaya Ikut MilkLife Soccer Challenge-Surabaya Series 2 2024

Kini pada kesempatan keempatnya berseragam Persela, Samsul memiliki ambisi besar untuk dapat membawa tim kebanggaan warga Lamongan tersebut kembali ke Liga 1.

Menurut Samsul Arif, ada beberapa faktor yang membuat dirinya memilih untuk berlabuh ke Persela, yakni keseriusan Persela untuk meraih tiket promosi ke kasta tertinggi kompetisi sepakbola tanah air, menjadi faktor utama yang membuatnya mantap untuk bergabung.

Lagi, 2 Pemain Naturalisasi Siap Perkuat Timnas Indonesia

Sebelum bergabung dengan Persela Lamongan Samsul Arif mengaku dapat tawaran dari beberapa klub. Termasuk klub asal tanah kelahirannya, Persibo Bojonegoro.

"Karena Persela tahun ini target promosi, materi pemainnya juga harus bagus. Manajemen juga serius untuk membentuk tim yang bagus buat musim ini untuk berprestasi," kata Samsul.

Halaman Selanjutnya
img_title