MPM Honda Jatim Perpanjang Sponsorship dengan Persebaya, Ada Program Khusus Bonek

CEO Persebaya (Rompi Hijau) Azrul Ananda
Sumber :
  • Mokhamad Dofir

Surabaya, Viva Jatim - PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT memperpanjang kerjasama dengan Persebaya hingga dua musim atau sampai dengan tahun 2026. Dan ada yang berbeda dari kerjasama kali ini.

Persik Kediri Waspadai Agretivitas Lini Depan Barito Putera

MPM Honda Jatim dan Persebaya membuat inovasi baru, yaitu program loyalty untuk bonek bonita customer MPM Honda Jatim akan mendapatkan privilege Seasonal Ticket Persebaya berupa tiket gratis nonton 1 musim pertandingan yang akan diundi di akhir periode.

Tak hanya itu, bagi bonek bonita, konsumen MPM Honda Jatim akan mendapatkan prioritas dalam membeli tiket pertandingan Persebaya yakni penukaran tiket Persebaya di dealer Honda yang ditunjuk. Selain itu juga akan diberikan layanan service untuk pembeli tiket persebaya.

Persebaya Surabaya Unggul di Tengah Drama Gol Tercepat Barito Putera

CEO Persebaya Azrul Ananda berterima kasih kepada MPM Honda yang telah mendukung kiprah Bajol Ijo. Azrul mengeklaim Persebaya siap mengarungi musim baru Liga 1.

"Dengan adanya spirit baru ini dan komposisi tim yang cukup solid kami berharap musim depan Persebaya bisa finish yang terbaik dari musim-musim sebelumnya," kata Azrul saat penandatanganan kerjasama dengam MPM Honda Jatim, di Dealer MPM Motor, Jalan Simpang Dukuh Surabaya, Senin 29 Juli 2024.

Imbang Kontra Tuan Rumah Malut United, Pelatih Persebaya Kecewa

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Direktur MPM Honda Jatim Suwito menjelaskan dukungan dan antusiasme yang tinggi dari stakeholder Persebaya serta Bonek menjadi salah satu latar belakang kerjasama ini berlanjut. 

"Semoga dukungan kami untuk Persebaya khususnya sepak bola Surabaya. Dan mengkampanyekan suporter untuk tetap wani tertib saat menuju stadion dengan menggunakan helm dan safety riding dengan baik," ujar Suwito.

Halaman Selanjutnya
img_title