Persela Lamongan Datangkan Esteban Vizcarra

Pemain Persela Esteban Vizcarra
Sumber :
  • Imron Saputra

Lamongan, VIVA Jatim- Persela Lamongan kembali mendatangkan pemain baru yakni Esteban Vizcarra untuk melengkapi skuatnya jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 musim 2024-2025. Pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap kiri tersebut didatangkan setelah tidak lagi melanjutkan kontraknya di PSS Sleman.

Manajemen Persela Lamongan Angkat Bicara Terkait Mundurnya Didik Ludianto

Sebelum berlabuh ke Persela Lamongan, Vizcarra dikabarkan mendapat banyak tawaran dari berbagai klub di Indonesia, tetapi penyerang berusia 38 tahun itu memilih pinangan Laskar Joko Tingkir karena punya pertimbangan khusus. 

"Persela Lamongan adalah tim besar yang lama di Liga 1," kata Vizcarra dalam sesi wawancara.

Pelatih Persela Lamongan Didik Ludianto Mundur?

Pesebakbola kelahiran Argentina itu bukanlah orang baru di dunia sepakbola tanah air. Dalam karirnya pemain yang kini telah resmi menjadi warga Indonesia tersebut juga pernah merumput di beberapa klub seperti, Pelita Jaya, Arema FC, Semen Padang, Sriwijaya FC, Persib Bandung dan Madura United.

Usai resmi berstatus sebagai pemain Persela Lamongan, Vizcarra bertekad akan memberikan kontribusi bagi tim barunya dan ingin mengembalikan Persela Lamongan kembali ke kasta tertinggi Liga sepakbola Indonesia.

Mengecewakan, Persela Lamongan Ditahan Imbang Deltras Sidoarjo FC 2-2 di Derby Jatim

Saat ini Vizcarra menjalani program latihan yang diberikan pelatih. Latihan yang dijalaninya masih difokuskan untuk mengembalikan kondisi fisik. Selain itu, waktu persiapan menjelang bergulirnya Liga 2 musim 2024-2025 juga akan dimaksimalkan untuk membangun chemistry antar pemain.