Tiga Jersey Baru Persik Kediri Sarat Filosofi

Tiga jersey baru Persik Kediri
Sumber :
  • Official Persik Kediri

Kediri, VIVA Jatim-Persik Kediri melaunching tiga jersey baru untuk kompetisi Liga 1 musim 2024-2025, di Kantor Dishub Kabupaten Kediri, Jumat, 9 Agustus 2024. Ketiga jersey tersebut memadukan nuansa tradisional dan modern yang sarat filosofi.

Malik Risaldi Borong Dua Gol Saat Persebaya Tundukkan Persis Solo 2-1

Launching jersey baru tersebut dikemas dalam acara Persik Bershalawat dengan penceramah Habib Muhammad bin Husin Bin Anis Alhabsy asal Solo Jawa Tengah. Acara Persik Bershalawat juga mengundang Habib Ali Zainal Abidin bin Husein Ba'abud Kediri dengan diiringi shalawat dan hadrah Rosho Sabilul Khoiri.

Ada makna mendalam pada jersey kandang yang mengambil tema 'Tiger' Pattern and Spirit of Asia 2007. Di jersey tersebut mengandung filosofi semangat kejayaan Persik pada masa silam.

Persik Kediri Waspadai Transisi Cepat Persita

Selain itu, jersey tersebut juga mengandung makna perjalanan bagus Persik di kancah Asia. Harapannya melalui jersey baru tersebut Persik bisa kembali berkiprah di sepakbola Asia di masa akan datang.

"Motif Macan Putih yang memiliki sifat kebijaksanaan dan ketenangan menjadi yang paling dominan di seragam kandang Persik Kediri musim ini," tulis official akun Instagram Persik Kediri @persikfcofficial.

Persik Kediri Lebih Punya Ruang Hadapi Barito Putera Ketimbang Laga Sebelumnya

Lalu untuk kostum tandang bertemakan 'Besek' (sebuah wadah yang terbuat dari anyaman bambu) Pattern and Modern Style. Besek adalah keranjang yang terbuat dari anyaman bambu dan familiar dalam kehidupan sehari-hari.

"Melalui perpaduan tradisional serta style modern, memberikan gaya yang berbeda. Untuk menciptakan penampilan yang unik serta kepercayaan diri untuk para punggawa," Persik Kediri menambahkan.

Halaman Selanjutnya
img_title