Pelatih Persela Lamongan Didik Ludianto Mundur?

Pelatih Persela Didik Ludianto
Sumber :
  • Imron Saputra

Lamongan, VIVA Jatim-Didik Ludianto dikabarkan mengundurkan diri sebagai pelatih Persela Lamongan. Kabar pengunduran Didik Ludianto ramai diperbincangkan di media sosial whatsapp. Belum diketahui alasan apa yang menyebabkan Didik Ludianto mengundurkan diri.

Manajemen Persela Lamongan Angkat Bicara Terkait Mundurnya Didik Ludianto

Meski begitu, ada rumor yang berkembang jika ada desakan dari para suporter yang meminta Didik out buntut penampilan Persela Lamongan yang ditahan imbang 2-2 saat menjamu Deltras Sidoarjo FC pada laga perdana Penggadaian Liga 2 di Stadion Tuban Sport Center (TSC), Minggu 8 September 2024, lalu.

Dalam kesempatan itu juga, Didik Ludianto juga sempat meminta maaf kepada penduduk Persela Lamongan atas hasil imbang 2-2 yang diraih saat menjamu Deltras Sidoarjo FC.

Mengecewakan, Persela Lamongan Ditahan Imbang Deltras Sidoarjo FC 2-2 di Derby Jatim

Didik mengeklaim, saat itu skuat Persela Lamongan telah bermain cukup bagus dan tampil menyerang. Namun dalam sepakbola hasil akhir tidak dapat diprediksi.

Dalam akun Instagram Persela Lamongan juga, nampak para pemain tengah menggelar latihan. Dalam latihan itu, skuat Persela Lamongan justru ditemani oleh mantan pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy sedangkan Didik Ludianto tak terlihat.

Jamu Deltras Sidoarjo Dipertandingan Perdana, Persela Lamongan Targetkan Kemenangan

Sementara hingga berita ini ditulis Manajemen Persela Lamongan Fariz Julinar Maurisal saat dikonfirmasi perihal kemunduran Didik Ludianto belum memberikan jawaban.