Jaga Catatan Clean Sheet, Persebaya Optimis Kalahkan Persis Solo

Pelatih Persebaya Paul Munster dan kiper Ernando Ari.
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Surabaya, VIVA JatimPersebaya Surabaya optimis bisa menambah tiga poin alias menang kontra Persis Solo pada Rabu, 18 September 2024 di stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada pekan ke 5 liga 1 musim 2024-2025.

Pelatih Persebaya Apresiasi Kerja Keras Pemain Usai Menang dari Persis Solo

Optimis Persebaya tersebut bisa di lihat dari catatan yang bagus hingga pekan ke 4 dengan clean sheet. Laga terakhir, tim berjuluk Bajul Ijo ini mengalahkan Persita Tangerang dengan skor tipis 1-0, Sabtu, 14 September lalu di Gianyar Bali.

Kontra Persis, pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster mengatakan sudah menganalisa lawan dari beberapa laga. Mereka (Persis) tim bagus, memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Tapi Persebaya juga memiliki mental yang sama, yakni pemain selalu konfiden di setiap laga.

Malik Risaldi Borong Dua Gol Saat Persebaya Tundukkan Persis Solo 2-1

"Persis Solo tim bagus, mereka tim yang penuh percaya diri. Kami sudah menganalisa kekuatan mereka. Karena itu, setiap laga akan kami memaksimalkan dengan tiga poin, atau kemenangan," ujarnya pada Selasa, 17 September 2024.

Meski menang dan clean sheet di beberapa laga, namun secara permainan, Persebaya masih di nilai masih belum konsisten di setiap laga. Namun hal itu tidak membuat pelatih kelahiran Irlandia Utara ini meradang.

Persik Kediri Waspadai Transisi Cepat Persita

Bahkan ia membandingkan dengan tim besar Eropa seperti Liverpool, Real Madrid, Inter Milan yang juga tidak bisa konsisten di setiap permainan.

"Saya pikir hasil Persebaya sudah baik di Liga 1, kami sejauh ini bagus, bisa clean sheet. Setiap laga selalu berbeda dan tim tidak ada yang bisa konsisten, bahkan tim seperti Real Madrid dan Liverpool juga bisa tidak bagus di laga terakhir mereka," jelas Munster.

Halaman Selanjutnya
img_title