Persela Lamongan Target Menang saat Hadapi Persipura, Ini Poin yang Diincar

Tim Persela Lamongan saat konferensi pers.
Sumber :
  • Imron Saputra/Viva Jatim

Lamongan, VIVA JatimPersela Lamongan bertekad meraih tiga poin saat menghadapi Persipura Jayapura dalam Laga Lanjut Pegadaian Liga 2, di Stadion Mandala Jayapura, Rabu 25 September 2024.

Bus Putra Mas Tabrak 2 Pikap di Lamongan gegara Gagal Nyalip, Satu Orang Tewas

Pelatih Persela Lamongan Zulkifli Syukur menyebut para pemain saat ini termotivasi untuk bisa membawa pulang poin penuh lagi ke Lamongan karena para pemain sudah jauh-jauh datang ke Papua.

Selain itu, raihan tiga poin juga merupakan target Persela Lamongan dalam laga away menghadapi dua tim dari Bumi Cenderawasih.

Update Cuaca Jatim, Beberapa Wilayah Akan Diguyur Hujan Dua Hari ke Depan

Meski, kata Zulkifli, pada laga menghadapi Persewar yang dimenangkan oleh Persela Lamongan dengan skor tipis 0-1 itu. Persela Lamongan masih melakukan evaluasi terhadap tim. Evaluasi bertujuan agar pada pertandingan berikutnya bisa tampil lebih baik saat menghadapi Persipura Jayapura.

Pemain Persela Lamongan saat menggelar latihan

Photo :
  • Viva Jatim/Imron Saputra
KPU Lamongan Minta Maaf Penetapan Paslon Bupati Molor

"Tentunya pada pertandingan kemarin kami juga telah banyak melakukan evaluasi tim agar di pertandingan keduanya kami bisa tampil lebih baik dan intinya semua klub termasuk kami berharap bisa meraih kemenangan pada pertandingan besok," kata Zulkifli.

Pada saat menghadapi Persipura Jayapura itu, seluruh pemain Persela Lamongan dalam kondisi baik. Semua pemain tidak ada yang dibalut cedera dan bisa bermain semaksimal mungkin dalam pertandingan besok.