Pernyataan Shin Tae-yong bikin Justin Hubner Kesal

Justin Hubner
Sumber :
  • PSSI

Jakarta, VIVA JatimPelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memberikan pernyataan tentang kondisi sang pemain usai mengalami cedera.

Tolak Main di Indonesia, Timnas Bahrain Disebut Jadi Pengecut

Shin Tae-yong mengatakan kepada jurnalis kemungkinan Justin Hubner tidak masuk skuad Timnas Indonesia untuk pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia periode November 2024. Pada kesempatan itu, Skuad Garuda akan menjamu Timnas Jepang dan Timnas Arab Saudi. 

Shin Tae-yong dalam pernyataannya mengatakan, Justin Hubner saat ini sedang cedera sehingga tidak masuk dalam skuad melawan Timnas Bahrain dan Timnas China. Untuk November 2025, kemungkinan sang pemain bakal absen lagi.

Shin Tae-yong Optimis Timnas Indonesia Akan Lebih Baik Hadapi Tiongkok

"Dengan adanya cedera, Justin sebenarnya sama. Maksudnya, walaupun performanya kembali, tapi dia belum bisa dibilang normal karena perlu ada waktu pemulihan," kata Shin Tae-yong.

"Porsi latihannya pasti masih kurang jadi masih harus dilihat nanti situasinya bagaimana,” imbuh mantan pelatih Timnas Korea Selatan tersebut.

Ini Kesalahan Shin Tae-Yong yang Jadi Penyebab Skuad Timnas Kalah Lawan China

Hubner memberi respons pernyataan sang juru taktik di media sosial Instagram pribadinya. Dia menegaskan sudah bisa kembali memperkuat Timnas Indonesia pada bulan November 2024 mendatang.

Justin Hubner pun mengekspresikan kekesalannya di media sosial.

Halaman Selanjutnya
img_title