Pemain Perancis Mencintai Messi, Dembele: Dia Pemain yang Luar Biasa

Megabintang Timnas Argentina, Lionel Messi
Sumber :
  • AP Photo/Hassam Ammar

Jatim – Pemain Perancis akan bertanding dengan Timnas Argentina pada Ahad, 18 Desember 2022, Pukul 22.00 WIB, nanti, di Lusail Iconic Stadium. Kedua tim memiliki kualitas yang sangat tinggi sehingga susah untuk ditebak siapa juara Piala Dunia 2022 di Qatar.

Top Skor di 4 Liga Domestik, Prestasi Ronaldo Sulit Dicapai Lionel Messi

Namun, Perancis mempunyai peluang mempertahankan gelar mereka di Piala Dunia 2022. Ousmane Dembele memberikan pendapat, bahwa ia optimistis timnya mampu menjuarai Piala Dunia 2022. Menurutnya, generasi kali ini lebih baik dari skuad Les Bleus ketika menjuarai Piala Dunia 2018.

Tugas perancis tentu tidak mudah, karena skuad Argentina mempunyai Lionel Messi yang tidak diragukan lagi kualitasnya, serta kawan-kawannya merupakan lawan yang berat. Apalagi Perancis kehilangan pemain top pada turnamen kali ini. 

Real Madrid Berlari Sendirian, Menjadi Pemuncak Klasemen

Winger Perancis tersebut mengungkapkan kekagugam dan pengaruhnya di level club. Messi bermimpi memenangkan Piala Dunia pertama sekaligus terakhir buat Argentina. Tapi Dembele dengan segala hotmat, akan merusak scenario itu di lapangan nanti.

“Dia (Messi) adalah pemain yang luar biasa. Dia salah satu dari yang membuat saya jatuh cinta dengan Bacelona bersama Iniesta. Saya menghabiskan empat tahun yang luar biasa bersamanya,” ujar Dembele dalam sesi jumpa pers dikutip dari Sky Sports

Al Nassr Hantam Inter Miami 6-0, Lionel Messi Pasrah Tak Berkutik

“Dia pria yang sederhana di ruang ganti, dia selalu membantu pemain muda. Dia memberi saya banyak wejangan,” tambahnya.