Ronaldo Membenci Erik Ten hag, Bruno Fernandes Justru Memujinya

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag
Sumber :
  • Ian Hodgson/PA Via AP

Jatim – Manchaster United saat ini menjadi sorotan karena perseteruan Ronaldo dan sang manager, Erik Ten Hag. Konflik ini sudah panas sejak sebelum Piala Dunia 2022 diselenggarakan. Lantaran mantan pemain Real Madrid tersebut membenci manajer baru MU tersebut.

7 Fakta Kedekatan Ronaldo dengan Islam: Tolak LGBT hingga Hafal Al Fatihah

Ujung dari konflik tersebut akhir berakhir pada kontrak penyerang Timnas Portugal tersebut dicabut pada November 2022 silam setelah dia mengkritik klub dan mengataka ‘tidak menghormati’ manajer Eric Ten Hag dalam sebuah wawancara dengan Piers Morgan. 

Jika pemain dengan berjuluk CR7 itu membenci Ten Hag, gelandang MU, Bruno Fernandes justru memuji manajer asal Belanda itu sejak kedatangannya di klub. Fernandes terkesan dengan kedisiplinan Ten Hag dan cara dia menyatukan skuad. 

Real Madrid Berlari Sendirian, Menjadi Pemuncak Klasemen

MU bermain efektif saat kembali berlaga di Premier League dengan mengalahkan Nottingham Forest 3-0 di Old Trafford pada hari Selasa kemarin. Fernandes pun memuji peran vital Ten Hag di kebangkitan MU saat ini. 

"Kami menikmatinya saat memenangkan pertandingan, jika kami menang, semua orang bahagia. Para striker ingin mencetak gol mereka, assist, hal-hal semacam itu selalu penting bagi semua pemain," ujar Fernandes kepada NBC Sports. 

Isu Transfer: Liverpool Vs Real Madrid Incar Kylian Mbappe

"Saya pikir ini (stabilitas) hal utama bagi kami, karena kami telah mengalami masa-masa sulit dengan pergantian pelatih, jadi kami sekarang menemukan pelatih yang memberi kami stabilitas,” jelas Bruno Fernandes. 

“Ini hal yang sangat penting. Bagi saya, stabilitas adalah sesuatu yang masif yang kami butuhkan. Dan saya pikir kini semua pemain engerti bahwa kami harus melakukan apa pun yang harus kami lakukan, atau kami dicoret," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title