Ronaldo Pindah ke Al Nassr, Eric Ten Hag Lontarkan Komentar Pedas

Eric Ten Hag
Sumber :
  • Twitter/Manchester United

Jatim – Pernyataan pedas terkait kepindahan Cristiano Ronaldo ke Al Nassr dilontarkan oleh Manajer Manchester United, Eric Ten Hag. Dia mengatakan enggan membahas masa lalu.

Andreas Christensen, Bek Barcelona yang Dibidik Manchester United

"Saya tak ingin membicarakan masa lalu. Lebih baik kita membahas tentang masa depan," kata manajer asal Belanda dikutip The Sun.

Diketahui, akhirnya Ronaldo mengakhiri petualangannya di eropa dan saat ini berlabuh di tanah Arab. Tepat saat bergulirnya Piala Dunia 2022 di Qatar ia lebih awal mengakhiri kontraknya bersama Manchester United.

Eric Ten Hag Terusik Pernyataan Pep Guardiola, bakal Tunjukkan Pembuktian Malam ini

Ronaldo bergabung tanpa biaya transfer dengan Al Nassr sampai 2025 dengan bayaran yang cukup fantastis, yaitu sebesar 200 Juta euro (sekitar Rp 3,3 triliun) per tahun.

Kepindahannya ke Arab Saudi tak lepas dari wawancara kontroversialnya dengan Piers Morgan. Dalam wawancara tersebut, dia menyatakan kekecewaannya kepada Setan Merah. 

Al Nassr Hantam Inter Miami 6-0, Lionel Messi Pasrah Tak Berkutik

Dia merasa dibohongi dan dikhianati. Selain itu, Ronaldo juga mengungkapkan tak pernah menaruh hormat pada Ten Hag.

Faktor itulah yang membuat hubungannya dengan MU memburuk hingga akhirnya berpisah dengan Setan Merah. Demikian juga dengan Ten Hag yang bahkan enggan membahas tentang Ronaldo lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title