Sir Alex Ferguson Murka, Bintang MU Tukar Jersey dengan Pemain ManCity

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • Viva

JatimRuud van Nistelrooy pernah dimarahi oleh manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson karena bertugas kaos dengan pemain Manchester City menysul kekalahan di laga derby. Hal itu diungkap oleh Rio Ferdinand

Man City Ingin Ukir Sejarah Raih Treble Winner Lagi

Dalam derby pertama Rio Ferdinand sebagai pemain Manchester United setelah kepindahannya dari Leeds United senilai £30 Juta, setan merah dikalahkan dalam pertandingan terakhir Manchester City Vs Manchester united di Maine Road dengan skor 3-1.

Shaun Goater mencetak dua gol, dengan Nicolas ANelka juga menyumbang satu gol. Sementara gol MU dicetak oleh Gunnar Solksjaer. Dan rekan Ole di lini depan, menimbulkan kontroversi setelah pertandingan. 

Kalah Lawan Atalanta 0-3, Manajer Liverpool Juergen Klopp Terkejut Pemainnya Bermain Buruk

Van Nistelrooy masuk ke ruang ganti dengan menenteng Jersey ManCity. Meskipun Manchester United saat itu berada di puncak klasemen, Ferguson tetap murka.

"Kami dikalahkan 3-1 di Maine Road dengan Shaun Goater mencetak dua gol," kenang Ferdinand dalam episode Rio Ferdinand Presents FIVE. “Itu adalah derby pertama yang saya mainkan dan saat saya menyadari seberapa panas ganti ganti setelahnya."

Kata Aguero Pemain Ini Cocok Gabung Manchester City

"Kami masuk dan manajer menutup pintu. Itu sunyi dan kemudian tiba-tiba dia meledak. Ruud van Nistelrooy, yang adalah 'dewa' saat itu, masuk dengan kaus ManCity di tangannya dan saya ingat Sir Alex Ferguson benar-benar mengambilnya."

"Dia 'menghancurkannya', dengan mengatakan: 'Jika saya pernah melihat salah satu dari kalian berjalan dengan seragam ManCity lagi, kalian tidak akan pernah bermain untuk klub ini.' 

Halaman Selanjutnya
img_title