Aji Senang Jika Bonek Datang Ke Tanggerang, Tapi Tetap Supportif

Suporter Persebaya, Bonek, dalam satu pertandingan.
Sumber :
  • Viva.co.id

JatimBonek, nama sebutan arek-arek suporter Persebaya Surabaya dikabarkan akan hadir pada pertandingan Persita Tangerang Vs Persebaya Surabaya di Tangerang besok Rabu (18/1/2023). 

Dikalahkan Bali United 0-2, Persebaya Kembali Dipermalukan di GBT

Kedatangan bonek ke bumi Tanggerang tentu akan menjadi dukungan penuh bagi tim Persebaya Surabaya. Dukungan Bonek akan menjadi pemain kedua belas yang memberikan dukungan terhadap tim besutan Aji Santoso ini. 

Mendengar kabar tersebut, Kedatangan Bonek ini membuat Pelatih Aji Santoso senang. Aji, sapaan akrabnya berharap dan berpesan kepada Bonek maupun  suporter Persita untuk terus berbaur mendukung secara suportif tim yang akan berlaga besok. 

Dipermalukan Di Hadapan Ribuan Bonek, Dua Gol Dewa United Malah Dicetak Mantan Pemain Persebaya

"Saya senang kalau bisa Bonek hadir," ujarnya saat konferensi pers, Selasa 17 Januari 2023. 

Sebagai pelatih Persebaya, pihaknya berharap dukungan positif ini terus digaungkan antarsuporter sehingga tidak terjadi hal yang di luar batas seperti tawuran.

Persebaya Vs Dewa United: Tak Ada Perlakuan Khusus ke Mantan, Optimis 3 Poin

"Akan indah kalau suporter saling beri dukungan positif," katanya.

Tak henti-henti, Mantan pelatih Persela Lamongan ini meminta Bonek untuk menjaga kedamaian dan keamanan di Tangerang. Sehingga tercipta atmosfer yang kondusif. Karena menurutnya Persebaya Surabaya dan Bonek adalah tamu di bumi Tanggerang. 

Halaman Selanjutnya
img_title