Laga Persahabat PSG Vs Riyadh All Star, Harga Tikek Capai Rp 3,9 Mliar 

Ronaldo dan Messi
Sumber :
  • Viva

Jatim – Paris Saint Germain (PSG) dan Riyadh All Star akan lakukan laga persahabatan di Stadion Internasional King Fahd Jumat 20 Januari 2023 dini hari WIB. Riyadh All Star merupakan gabungan terbaik dari dua tim hebat Arab Saudi yakni Al Nassr dan Al Hillal. Hal itu otomatis akan mempertemukan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam satu lapangan. 

Inter Miami Amankan Puncak Klasemen Berkat Gol Messi dan Busquets

Pertandingan kali ini merupakan kali pertama bagi Ronaldo di Arab Saudi. Sebab sejak bergabung dengan Al Nassr, ia belum menjajal pertandingan karena menjalani sanksi akibat membanting gawai suporter Everton pada September 2022 lalu.

Laga ini menjadi impian siapapun untuk menonton langusng rivalitas Ronaldo dan Lionel Messi di lapangan. Sebab sudah lama keduanya tidak bertemu di lapangan sejak Ronaldo hengkang dari Real Madrid pada 2018 lalu. 

Blak-blakan, Shin Tae-yong Akui Indonesia U-23 Kesulitan Tatap Piala Asia U-23

Tak heran jika permintaan tiket secara online membludak hingga mencapai dua juta. Hal ini menunjukkan jika pecinta sepakbola sangat antusias terhadap laga tersebut.

Dikutip dari beberapa sumber jika tiket ViP duel Riyadh All Star melawan PSG mencapai angka 2,6 juta dolar AS atau setara Rp. 39, 4 miliar setelah dilelang oleh pengusaha estat Arab Saudi pada 9 Januari 2023 lalu.

Top Skor di 4 Liga Domestik, Prestasi Ronaldo Sulit Dicapai Lionel Messi

Hal itu mengalahkan penawaran yang dilakukan oleh perusahaan teknologi asal Arab Saudi, Azhom yang memberikan harga 2,5 dolar AS atau setara dengan Rp. 37 miliar.

antinya pemegang tiket VIP tersebut bakal berkesempatan menghadiri upacara presentasi setelah pertandingan, kemudian juga dapat bertemu dengan pemain bintang termasuk Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, Kylian Mbappe dan Neymar. 

Halaman Selanjutnya
img_title