Prediksi Pertandingan Sengit PSG Vs Riyadh All Star, Duel Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Potret Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo untuk Louis Vuitton
Sumber :
  • Viva

Jatim – Laga uji coba antara PSG Vs Al Nassr-Al Hillal akan berlangsung pada Jum’at 20 Januari 2023 di Stadion King Fahd. Laga tersebut akan mempertemukan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Inter Miami Amankan Puncak Klasemen Berkat Gol Messi dan Busquets

Pada pertandingan sebelumnya, PSG sempat mengalami kekalahan 0-1 atas tuang rumah Rennes. Sebenanrya PSG mendominasi permainan, hal itu terlihat dari beberapa peluang yang berhasil diciptakan oleh Lionel Messi.

Namun di babak kedua PSG kebobolan pemain lawan, yaitu Hamari Traore. Ini merupakan kekalahan kedua bagi PSG di Ligue 1. 

Top Skor di 4 Liga Domestik, Prestasi Ronaldo Sulit Dicapai Lionel Messi

Pada laga tersebut, para pemain Al Nassr dan Al Hillal akan digabungkan untuk menghadapi pemain PSG. Dari kedua tim tersebut terkumpul sebanyak 20 pemain, di antaranya ada nama Cristiano Ronaldo dan mantan pemain timnas Brazil Luiz Gustavo.

Selain itu terdapat pemain timnas Arab Saudi yang kemarin bermain di Piala Dunia. Di antaranya seperti, Muhammad Al Owais, Abdullah Al Omari, Abdullah Atif, Salem Al-Dosari, Muhammad Kanno, dan Sultan Al Ghanam.

7 Fakta Kedekatan Ronaldo dengan Islam: Tolak LGBT hingga Hafal Al Fatihah

Dari kualitas pemain, Al Nassr-Al Hillal jauh dari dari PSG, akan tetapi yang menjadi pertandingan tersebut istemewa adalah berhasil mempertemukan kembali Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Oleh karena itu, pertandingan tersebut diprediksi akan berjalan sengit.

Prediksi Susunan Pemain 

Halaman Selanjutnya
img_title