2 Gol Cristiano Ronaldo ke Gawang PSG Bungkam Mulut Haters 

Cristiano Ronaldo rayakan gol bersama Riyadh All Star
Sumber :
  • Viva

JatimCristiano Ronaldo membungkam para haters dengan dua gol yang berhasil ia cetak ketika laga uji coba menghadapi Paris Saint German di King Fahd Internasional Stadium, Jum’at 20 Januari 2023, dini hari WIB.

Laga Timnas Indonesia Vs Tanzania Undang Keriuhan di Media Sosial, Ada Apa?

Hal itu menutup rapat-rapat mulut haters yang tidak berhenti mengkritik pemain yang berjuluk CR7 tersebut. Pembelaan pun berdatangan kepadanya.

Salah satu pembelaan datang dari bintang cricket India, Virat Kohil. Baginya, Ronaldo yang sudah tidak muda lagi berhasil membuktikan menjadi pemain yang terbaik.

Timnas Indonesia Vs Tanzania, Pertandingan Berjalan Sengit

"Masih melakukannya di level tertinggi di usia 38 tahun. Para ahli sepakbola duduk dan mengkritiknya setiap pekan untuk dapat perhatian dan jadi berita," tulis Kohil di Twitter pribadinya.

Pembelaan juga datang dari mantan peman Barcelona, Thierry Henry. Ia melihat Ronaldo masih menunjukkan semangat bermain yang tinggi. Bukan tanpa alasan ia mengatakan itu, karena ada mimic kurang senang ketika Ronaldo ditarik keluar di pertengahan pertandingan melawan PSG. Ini adalah bukti PSG masih memiliki nilai pemain hebat. 

Kali Pertama Girona Masuk Liga Champions, Menjadi salah satu Wakil LaLiga

"Dia terlihat tidak senang dan ingin lanjut berada di atas lapangan. Ini menunjukkan nilai dari pemain hebat ini. Dia menjadi salah satu pemain terbaik karena dia selalu ingin melakukan yang terbaik di lapangan," tutur Henry.

Kepindahannya ke Al-Nassr dianggap oleh banyak orang sebagai penurunan kualitas di akhir karirnya tersebut. Namun Ronaldo memberikan pemahaman kepada netizen dan pecinta sepakbola bahwa dirinya masih punya kualitas yang tinggi di usianya yang tidak lagi muda.

Halaman Selanjutnya
img_title