2 Gol Cristiano Ronaldo ke Gawang PSG Bungkam Mulut Haters 

Cristiano Ronaldo rayakan gol bersama Riyadh All Star
Sumber :
  • Viva

JatimCristiano Ronaldo membungkam para haters dengan dua gol yang berhasil ia cetak ketika laga uji coba menghadapi Paris Saint German di King Fahd Internasional Stadium, Jum’at 20 Januari 2023, dini hari WIB.

Hasil Evaluasi, Manajemen Gresik United Pertahankan Beberapa Pemain di Musim 2024/2025

Hal itu menutup rapat-rapat mulut haters yang tidak berhenti mengkritik pemain yang berjuluk CR7 tersebut. Pembelaan pun berdatangan kepadanya.

Salah satu pembelaan datang dari bintang cricket India, Virat Kohil. Baginya, Ronaldo yang sudah tidak muda lagi berhasil membuktikan menjadi pemain yang terbaik.

Sosok Cristiano Jr, Putra Ronaldo yang Cetak 58 Gol dari 28 Pertandingan

"Masih melakukannya di level tertinggi di usia 38 tahun. Para ahli sepakbola duduk dan mengkritiknya setiap pekan untuk dapat perhatian dan jadi berita," tulis Kohil di Twitter pribadinya.

Pembelaan juga datang dari mantan peman Barcelona, Thierry Henry. Ia melihat Ronaldo masih menunjukkan semangat bermain yang tinggi. Bukan tanpa alasan ia mengatakan itu, karena ada mimic kurang senang ketika Ronaldo ditarik keluar di pertengahan pertandingan melawan PSG. Ini adalah bukti PSG masih memiliki nilai pemain hebat. 

Real Madrid Berlari Sendirian, Menjadi Pemuncak Klasemen

"Dia terlihat tidak senang dan ingin lanjut berada di atas lapangan. Ini menunjukkan nilai dari pemain hebat ini. Dia menjadi salah satu pemain terbaik karena dia selalu ingin melakukan yang terbaik di lapangan," tutur Henry.

Kepindahannya ke Al-Nassr dianggap oleh banyak orang sebagai penurunan kualitas di akhir karirnya tersebut. Namun Ronaldo memberikan pemahaman kepada netizen dan pecinta sepakbola bahwa dirinya masih punya kualitas yang tinggi di usianya yang tidak lagi muda.

Halaman Selanjutnya
img_title