Fakta Menarik Arsenal Pecundangi MU: Duel Sengit Penuh Ancaman

Pemain Arsenal rayakan kemenangan
Sumber :
  • viva.co.id

Jatim – Pada laga lanjutan Premier League, Arsenal berhasil mempecundangi Manchester United dengan skor 3-2. Duel sengit itu berlangsung dengan penuh ancaman dari kedua tim kesebelasan di Emirates Stadium, Minggu, 22 Januari 2023. 

Perpanjangan Kontrak Ditolak, Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

Skuad asuhan Mikel Arteta tampil dengan sangat apik sejak awal pertandingan. Mereka terus menekan dan memberi ancaman demi ancaman untuk menaklukkan MU.

Demikian pula MU, di awal mampu meladeni ancaman-ancaman Arsenal itu dengan cukup apik. Dengan mengandalkan serangan balik dan menerobos pertahanan lawan, MU sukses pula memberikan ancaman kepada Arsenal. 

Kembali jadi Striker Ganas, Erling Haaland Cetak 4 Gol Melawan Wolves

Hingga di laga babak pertama itu, MU berhasil unggul lebih awal dengan membobol gawang Arsenal. Di menit ke-17, Marcus Rashford berhasil memanfaatkan kesalahan pemain Arsenal dengan baik untuk meciptakan sebuah gol. 

Arsenal pun tertinggal. Tak terima dengan keunggulan itu, skuad asuhan Mikel Arteta terus menggempur pertahanan MU. Usaha mereka pun membuahkan hasil. Hingga di menit ke-24 The Gunners berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Edward Nketiah. 

Man City Ingin Ukir Sejarah Raih Treble Winner Lagi

Laga pun berlangsung semkin sengit. Ancaman demi ancaman terus digempurkan oleh kedua tim itu. Serangan terus dilesatkan kedua tim, namun belum mengubah kedudukan. 

Peluang demi peluang kembali tercipta untuk kedua tim, namun hingga di menit 40 skor belum bertambah. Bahkan hingga turun minum skor 1-1 masih bertahan disandang kedua tim. 

Halaman Selanjutnya
img_title