Inter Milan Keok Lawan Empoli, PSG Justru Pesta Gol

Inter Milan Dipermalukan Empoli
Sumber :
  • Viva.com

Jatim –Sahabat olahraga kali ini informasi seputar dunia sepak bola datang dari Seri-A Italia. Laga yang mempertemukan antara Inter Milan dengan Empoli berakhir dengan kekalahan Inter Milan. 

Erick Thohir Unggah Foto Bersama Kiper Inter Milan Keturunan Indonesia Jadi Sorotan Publik

Pasalnya, Inter Milan harus menelan pil pahit saat berlaga di San Siro. Skuad asuhan Simone Inzaghi dipermalukan tim tamu dan keok dengan skor tipis Empoli 0-1, Selasa 24 Januari 2023 dini hari WIB. 

Meski dalam penguasaan bola Intermilan mendominasi di Babab Pertama. Inter sejatinya tampil memukau sejak awal babak pertama. Hal itu terbukti dari dominasi di laga ini. 

Ramai Polemik antara Pemain Naturalisasi dengan Lokal, PSSI Tegaskan Hal Ini

Tanpa disangka-sangka, Inter Milan justru mendapatkan petaka dengan harus bermain 10 pemain menit 40. Milan Skriniar mendapatkan kartu kuning kedua. 

Meski demikian, pada babak pertama skor masih imbang 0-0. Babak kedua, Inter kebobolan. Gelandang Empoli, Tommaso Baldanzi sukses membobol gawang Andre Onana menit 66.

5 Klub Sepak Bola Indonesia Dihukum FIFA Berupa Larangan Transfer Pemain

Inter Milan terus tertekan. Namun hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga, skor 1-0 bertahan untuk kemenangan Empoli. 

Atas hasil ini, Inter gagal menggusur AC Milan di posisi kedua. Mereka mengantongi 37 poin dari 19 laga di urutan ketiga, berjarak satu poin dari AC Milan. Sedangkan Empoli, menempati posisi 9 dengan raihan 25 poin dari 19 laga.

Halaman Selanjutnya
img_title