Asal La Nyalla Terpilih Jadi Ketua Umum, Game Mobile Garuda Hero akan Dihibahkan ke PSSI

Game Garuda Hero
Sumber :
  • Viva

Jatim – Seorang yang dikenal luas sebagai Developer Aset Kripto, MC Basyar mengungkapkan bahwa dirinya diam-diam sedang mengembangkan game mobile bernama Garuda Hero

Sah, Kontrak Shin Tae-yong Resmi Diperpanjang PSSI sampai 2027

Ada yang berbeda pada proyeknya kali ini, Basyar berharap PSSI bisa dibenahi dengan dedikasi tinggi dan keberanian tak tertandingi oleh sosok La Nyalla Mattalitti. 

Pengusaha startup ini mengaku pernah beberapa kali membantu La Nyalla di PSSI maupun di Organisasi Pemuda Pancasila. Meski demikian, semuanya itu Basyar lakukan profesional kerja. 

5 Fakta Pilu Duel Timnas Indonesia Vs Qatar yang Dirugikan Wasit

Di mata Basyar, La Nyalla adalah orang yg tegas, berani, bertanggung jawab, dan keimanannya pada Tuhan sungguh luar biasa. Karena itulah proyek yang diakuinya dikembangkan sudah dari tujuh bulan lalu dan mengahabiskan dana yang tidak sedikit pastinya, akan dia hadiahkan untuk PSSI bila yang terpilih menjadi Ketua Umum PSSI yaitu La Nyalla Mahmud Mattalitti.

Menurut Basyar, bahkan Garudah Hero cocok juga diganti menjadi Garuda Mattalitti, kece juga penyebutannya dan siap go global.  

Erick Thohir Unggah Foto Bersama Kiper Inter Milan Keturunan Indonesia Jadi Sorotan Publik

"Saya sebagai pecinta Sepakbola hanya ingin Indonesia berprestasi, tidak kalah dengan tekanan sana sini, karena saya yakin Indonesia bisa," ujar MC Basyar, Minggu 12 Februari 2023.