Gegara Gagal Eksekusi Gol, Erling Haaland Menjadi Sorotan Usai Pertandingan

Erling Haaland saat pertandingan Mancity vs Nottingham Forest
Sumber :
  • Viva

Jatim – Pertandingan antara Manchester City vs Nottingham Forest berakhir imban 1-1. Oleh karena itu, Mancity gagal membawa pulang tiga angka dari lawatan ke City Ground, markas Nottingham Forest dalam lanjutan Premier League, Sabtu malam WIB 18 Februari 2023. 

Man City Ingin Ukir Sejarah Raih Treble Winner Lagi

Melalui gol Bernardo Silva, ManCity membuka keunggulan ketika pertandingan memasuki menit 41. Tapi Nottingham Forest membalas melalui Chris Wood pada menit 84.

Meski imbang, sebenarnya menurut data Statistik menunjukkan ManCity lebih mendominasi jalannya pertandingan. Hal itu dibuktikan adanya 23 percobaan ke gawang tuan rumah.

Kata Aguero Pemain Ini Cocok Gabung Manchester City

Ada fakta menarik sepanjang pertandingan Mancity, sehingga hal itu menjadi sorotan public. Hal itu berkenaan dengan peluang Erling Haaland yang tak bisa dimaksimalkan menjadi gol oleh penyerang asal Norwegia tersebut.

Meski begitu, manajer ManCity, Pep Guardiola enggan menyalahkan Haaland. Dia memastikan kondisi pemain masih positif dan akan kembali bangkit di laga lainnya.

5 Fakta Menarik Jelang Derby Manchester, The Citizen Bertekad ke Puncak Klasemen

"Semua jenis permainan di kompetisi ini adalah masalah persiapan untuk menghadapi lawan dan menghadapi permainan ini," kata Guadiola, dikutip dari Tribal Football.

"Kami memiliki peluang seperti yang lain, tapi sayangnya kami kehilangan poin," imbuh juru taktik asal Spanyol tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title