Barcelona dan MU Ribut di Lapangan, Casemiro yang Garang Nampak Ciut

MU vs Barselona
Sumber :
  • Viva

JatimBarcelona terpaksa harus kalah ketika melawan Manchester United dalam leg kedua babak play-off Liga Europa di Old Trafford Stadium, Jumat dini hari WIB 24 Februari 2023 berlangsung seru. Tuan rumah memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. 

Kalah Lawan Atalanta 0-3, Manajer Liverpool Juergen Klopp Terkejut Pemainnya Bermain Buruk

Di menit 18, Barcelona membuka keunggulan lebih dulu melalui penalti Robert Lewandowski. Namun, Barcelona kandas ketika dua gol berhasil dicetak oleh Fred dan Antony dari kubu MU pada babak kedua. 

Hasil ini membuat MU menyingkirkan Barcelona dengan agregat 4-3. Secara otomatis MU melaju ke babak 16 besar Liga Europa

Andreas Christensen, Bek Barcelona yang Dibidik Manchester United

Dikutip dari viva.co.id pada Jum’at 24 Februari 2023, tak cuma jalannya pertandingan yang seru jadi bahasan hangat public, ada juga momen yang mencuri perhatian ketika pemain MU dan Barcelona ribut di atas lapangan.

Keributan itu terjadi saat pemain MU, Bruno Fernandes menendang bola dan mengenai perut gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. Beberapa pemain terlibat adu mulut.

Eric Ten Hag Terusik Pernyataan Pep Guardiola, bakal Tunjukkan Pembuktian Malam ini

Tapi yang kemudian membuat banyak orang menyorot adalah aksi Casemiro. Gelandang bertahan yang mainnya garang itu malah melipir dari keributan. 

Beberapa orang yang menganggap Casemiro garang tercengang melihat momen itu. Mereka bahkan mengaitkannya dengan Barcelona sebagai rival Real Madrid, mantan klub Casemiro.

Halaman Selanjutnya
img_title